Monday, June 24, 2013

Rona Merahmu



Ada yang bilang….
Jangan berikan semua hati mu
Ada yang bilang…
Jangan lagi kau kasmaran
Ada yang katakan…
Biarkan mimpi itu menjauh

Aku tau mereka semua sayang padaku
Aku tau..
Mereka takut aku kecewa
Aku tau..
Mereka takut ditinggalkan

Yang mereka tidak tau…
Aku terbangun dari mimpi buruk
Yang mereka tidak mengerti…
Aku bangkit dari kematian
Yang mereka tidak fahami…
 Aku mendapatkan kehidupan baru

Tak lagi perduli bila suatu saat aku ditinggalkan
Tak lagi soal bila aku tidak dicintai seperti aku mencintai
Tak lagi masalah bila aku telah salah langkah

Ku hanya punya ketulusan cinta dan kasih
Ku hanya ingin memberi setelah aku menerima segalanya

Apapun yang terjadi nanti
Semuanya terserah Ilahi
Bahagianya dicintai dan mencintai itu yang aku rasa saat ini…
Hadir oleh mu
"RONA MERAHMU"

(✿◠‿◠) puisi Anna

0 comments:

Post a Comment